Kila Sudah Mandi

Kamis, September 29, 2011 |

"Nyeruput Teh Kotak dulu ahh..."

Entah karena bakat jahilnya itu menurun dari saya, ata memang kila itu super cerewet dan jahil pula. Kila kalau bertanya tidak pernah berhenti pada satu pertanyaan itu saja, kadang ada beberapa pertanyaan susulannya, dan kalau sudah terjawab (kita merasa sudah menjawabnya), kila akan bertanya yang bikin kita keki. Contoh ketika suatu sore saya sedang asyik nonton tipi, sedangkan kila asyik bermain mobil-mobilan.

Kila : Abi sudah mandi...?

Saya bepikir sejenak, apa sore itu saya sudah mandi, ternyata belum, tapi toh tadi pagi saya mandinya kesiangan jadi bisa dikata saya sudah mandi...

Saya : sudah.... (dengan penuh percaya diri)

Kila : ummi...?

Saya meliriknya, dan mendapatkan wajah polosnya yang menunggu jawaban.

Saya : sudah...

Kila : mbak Ro..?

Saya : sudah ...

Kila : ikan...?

hmmm...mulai deh...

Saya : ya sudah donk, kan berenang di air terus...

Kila : udang..

Saya meliriknya kembali dan mendapatkan wajahnya penuh senyum jahil...

0 komentar: