5 Tahun Usia Kila

Rabu, November 21, 2012 |



Alhamdulillah, Kila genap berusia 5 tahun. Kalau inget, Kila kadang protes, "kok 5 seh? Adek udah 10". kami geli mendengarnya, tinggal dijelasin kalau Kila itu 5 Tahun dan adek 10 Bulan, itu berbeda. hihihihihi.

* * *


Usai membawa adek Daffa ke dokter selepas maghrib, barulah abi bisa pergi ke toko kue untuk beli kue ulang tahun. Wah, lucu sekali. Ada yang berbentuk angry bird merah. Game kesukaannya Kila di laptop. Dan betul saja, Kila senang sekali melihat kue ulang tahunnya. Kila gak pernah muluk-muluk kalau ulang tahun, ia hanya minta dibelikan kue, apalagi kalau rasanya coklat... hmmmm... apalagi kalau ada hiasan gula-gulanya... semakin hmmm ... deh.

* * *

Usai meniup lilin, abi, ummi, dan Kila berdoa, Semoga Kila sehat, panjang umur, tambah pinter, menjadi anak yang sholeh dan kelak menjadi insan yang berguna bagi agama, bangsa, masyarakat, dan kedua orang tuanya. aamiin.

kue angry bird

asyiiikkk waktunya makan kue


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Ulang tahun Killa,semoga Ĵâϑî anak yg sholeh,bisa membanggakan orang tua,berguna bagi agama,keluarga,masyarakat ϑαϞ dirinya sendiri,,,amin,,hmmmmm,,kuenya eenaaaknya,,,maaauuuu doooong,,,biar bude tambaah enduut,,,bude,nely,, :D

Dunia Kila mengatakan...

makasih nenek nely...